Senin, 16 Oktober 2017

Celana Jeans Robek Berkualitas dan Murah

Celana jeans robek- salah satu produk terbaru dari kasyfa colection yang membuat penampilan anda semakin stylis dan trendy. apalagi dikalangan remaja muda baik yang masih dibangku sekolah maupun yang sudah kerja.

Celana jeans robek memang saat ini baru menjadi trends fashion favorite para remaja. Karena celana jeans robek ini sangat bersifat casual dan bisa menunjang penampilan menajdi lebih trendy dan modis. Sekarang ini tidak hanya kalangan ramaja pria ataupun wanita bahkan sudah merambah ke ibu-ibu muda yang ingin tampilannya terlihat sama dengan anak muda sekarang ini.

Celana jeans robek ini sangat cocok sekali dipadukan dengan T-shirt polos berwarna apapun dan dipadukan dengan Jaket parka. So celana ini juga sangat cocok dipadukan dengan sepatu sneaker kalian. Apalagi buat kalaian pecinta hunting foto dan hangout pasti celana jeans robek ini sangat menunjan gaya fashion kalain.

Celana robek wanita


Celana robek wanita saat ini merupakan salah satu pilihan para gadis-gadis yang ingin menampilkan gaya fashionnya agar terlihat lebih stylis dan trendy, sebab celana robek wanita ini sangat mudah sekali dipadukan dengan atasan model apapun. Dan pastinya sat ini kalian ingin sekali melengkapi gaya fashion kalaian dengan memakai celana robek wanita yang baru hits dan booming dikalangan wanita muda dan para gadis gadis cantik diluar sana , Ya nggak dears ? anda yang belum punya pasti salah satunya orang ya ingin memilkikan :) akui saja dears jangan malu... heheheeh


Jual celan robek wanita , Kami kasyfa colection akan membantu kalain buat yang ingin memliki celana robek wanita  yang kami milki saat ini ,dengan cara yang mudah dan pastinya dengan harga yang sesuai kantong kalian. Apalagi kami membandrol dengan harga yang terjangkau sehingga kalain para remaja sekolah dapat juga memilki tanpa harus merogoh kocek kalain dalam-dalam . Yups kak kalain udah taukan kalau kami menyediakan denagn harga murah . Tpi pasti kalian tidak percaya dengan kualitas ya ? yups sini aku kasih tau sedikit menegnai kualitas bahan celana robek wanita ini dibuat menggunakan bahan soft jeans berkualitas dan jahitannya pun rapi.

Gambar celana jeans robek yang kami jual ini benar benar real pict dan pastinya buat kalain yang ingin memiliki tidaka akan kecewa . sebab denagn gambar real pict kalian akan mendapatkan barang yang sesuai dengan gambar ya dears, Lalu kalian tunggu apalagi butruan gih koleksi celana robek wanita yang satu ini.  Udah warnanya biru stone yang bakal oke dipakai atasan appaun maupun kalain padukan dengan sepatu snekar kalain.

Hello kakak, gak usah mikir panjang lagi deh . Mungkin penjelasan admin diatas sudah menjadi gambaran kalain tentang bahan dan model juga warnyanya. untuk lebih jelasnya kalain bisa juga lihat pict kita diatas. Dan untuk info lebih detail bisa juga hubungi CS kami melalu Wa/sms/telp : 085800220055 atau kunjungi website kami diww.kasyfa.com . Nah ada satu lagi ni kakak kalau kalian tidak cocok dengan celana sobek diatas kalian juga bisa menanyakan koleksi kami lainnya . Karena kami kasyfa colection menyediakan berbagai atasan blosu, atasan rajut, rok jeans , rok kain, rok lipt, babydoll anak , babydoll dewas , celana baggy , celana flower jeans impor sobek dan masih banyak lagi ya dears :) upps janagn kautir kami juga menyediakn harga grosir, reseller dan dropship buat kalian yang ingin membuka toko baju online/offline seperti kami ini.


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG  & SELAMAT BERBELANJA :)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon