Kamis, 19 April 2018

Model baju dari kain embos murah dan berkualitas

Mau cari model gamis Model baju dari kain embos  yang bagus kak? atau mau cari baju untuk pergi ke kondangan? atau mau cari baju muslim yang syar'i kak?

Dres atau gamis ini sekarang baru trendi trendi nya di jaman modern ini lo kak. baju gamis ini model nya pun begitu simple, tapi kalau dipakai sangatlah elegan dan begitu cantik lo kak. bahan gamis ini pun juga sangat berkualitas tinggi, karena kita tidak mau salah produk yang cuman asal asalan. produk kita sudah standar tinggi lo kak. gamis ini dinamakan gamis embos motif. gamis embos ini banyak berfarian motif dan warna. jadi membuat banyak orang yang tertarik pada gamis embos ini.

Gamis embos ini baru trendi pada masa modern ini, karena dibikin supaya para kaum wanita menggunakan pakaian yang lebih simple dan elegan. dan wanita juga bisa berpenampilan lebih syar'i lagi. bisa menutup aurotnya dengan rapat rapat. model gamis embos ini begitu bagus digunakan untuk pergi kemana saja, seperti ke acara kondangan,pesta, bisa juga untuk pengajian, bisa juaga untuk fashion pariwisata. jadi tidak perlu kuatir dengan masalah fasiuon, karna gamis embos ini modelnya begitu elegan dan sangat cantik di era jaman yang modern saat ini.


Model baju dari kain embos


Model baju embos ini begitu sangat keren baju berkombinasi embos ini begitu cantik dan menarik. bahannya pun begitu badem dan nyaman saat digunakan. model baju gamis embos ini sangt di minati para kaum wanita remaja maupun dewasa, karena modelnya yang begitu elegan dan cantik. lengannya pun longgar dan sangatlah bagus membentuk seperti bunga. jadi sangatlah cocok untuk digunakan oleh para wanita remaja.

Model baju embos moern, kalian kawatir dengan harganya, jangan kuatir kak, dengan harganya, harga nya pun terjangkau lenbih murah, tapi gak murahan lo ya.. bahannya pun juga berkualitas. untuk masalah harga gabunglah di toko kami kasyfa fashion shop, ditoko kami banyak menyediakan gamis embos lo kak, masa kakak jaman sekarang gak mau tampil beda?, buruan kak, tampil beda dengan gaya yang cantik,elegan dan syar'i dengan memakai gamis embos ini.


Model baju dari kain embos



Wow begitu keren dan cantik bukan?, sangat lah cantik kak.. ayo kak buruan miliki gamis embos ini kak. disini harga dan bahan pun bagus lo kak, yuk kak buruan di order gamisnya , buruan datang ketoko kami, buruan gabung ditoko kami kasyfa fashion shop. gamis embos ini banyak farian motif dan warnanya lo kak. yuk kak buruan miliki.

Kami tidak hanya menyediakan gamis embos saja, kami juga menyediakan berbagai model gamis wanita yang cantik, rok, celana jeans, setelan baju tidur dewasa ,maupun anak, menyediakan brokat, menyediakan setelan baju bola dan grosir mukena anak mukena anak lucu.


Untuk pemesanan lebih detail dan cara pemesannya hubungi kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lebih mudahnya lagi KLIK DISISNI











Artikel Terkait


EmoticonEmoticon