Jumat, 29 Juni 2018

Jual celana panjang wanita terbaru celana katun stretch motif terbaru

Celana panjang wanita terbaru- Bingung cari model celana terbaru untuk hijab kak ? atau mau koleksi berbagai model celana katun strecth kak ?


Celana panjang wanita terbaru kini hadir dengan model celana panjang wanita kekinian dengan bahan katun stecth , namun yang dulunya hanya dengan model polos saja kini pun hadir dengan berbagai corak motif yang begitu lucu , cantik dan pastinya indah.seperti halnya corak bunga pada gambar dibawah ini.

Celana panjang wanita terbaru


Celana panjang wanita terbaru karena saat ini muncul dengan berbagai model dan corak, celana katun strecth yang satu ini jika kita pakai akan terasa nyaman apalagi dengan bahan katun yang halus dan lembut sehingga akan lebih terasa nyaman.

Celana katun stretch

Celana katun stretch kini banyak sekali fungsinya tidak hanya sebagai celana sehari-hari dirumah dengan adanya motif yang begitu cantik kini para wanita lebih suka memakainya untuk berbagai acara santai baik hangout , jalan-jalan, dan acara formal snatai lainnya. sehingga celana yang satu ini banyak sekali diburu oleh para wanita. Akan tetapi celana katun strecth ini tidak pantas jika dipakai untuk acara formal , tidak seperti model celana kulot panjang wanita terbaru yang fungsionalnya lebih banyak seperti bisa dipakai santai dan formal.
Celana kain wanita hijab

Celana kain wanita hijab pada gambar diatas memang terbilang celana katun namun aman juga jika dipakai untuk melengkapi gaya fashion OOTD wanita , yang dapat dipadukan dengan berbagai model atasa terbaru saat ini.

Celana panjang wanita kekinian yang satu ini kini wajib banget kalian miliki apalagi untuk para hijabers sebab bisa melengkapi gaya fashion OOTD , sehingga model celana terbaru untuk berhijab ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau dan berkualitas ditoko online shop kasyfa fashion kami dengan cara yang mudah. Cukup hubungi CS kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja  toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah


Untuk lebih mudahnya lagi KLIK DISINI

whatsap


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon