Kamis, 31 Agustus 2017

Daster Cantik Motif Batik Menemani Santai Dan Tidur Anda Bersama Keluarga

Daster cantik kini tidak asing ya kak dengan salah satu fashion ternama di Indonesia ini.Apalagi tentang kegunaannya yang banyak dicintai masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu item pakaian yang sangat digemari dan wajib dimiliki oleh para ibu ibu rumah tangga.Yups ini dia yang dimaksud adalah daster.
daster cantik

Daster cantik ini merupakan pakaian yang sangat identik sekali dikenakan para wanita Indonesia baik yang sudah menikah dan mempunyai anak.Para ibu ibu rumah tangga banyak memberikan positif tentang kegunaan daster saat menemani kegiatan aktifitas mereka dirumah dengan mengenakan daster murah meriah.
Daster cantik memang salah satu pakaian santai yang nyaman dan harganya pun murah meriah.Karena pada dasarnya ibu rumah tangga lebih mementingkan kenyamanan saat dikenakan.
Bahkan artis ternama Indonesia dan kaya saja tidak malu menggunakan daster sebagai pakaian rumah.Yaitu istri dari Ruben Onsu,Sarwendah kerap memposting kegiatan santainya saat dirumah bersama keluarga tentunya saat mengasuh anak.Dia tidak sungkan dengan menggunakan daster dan foto fotonya banyak dipublikasikan disosial media istri Ruben Onsu ini.Wahh salut ya sama istri ruben bahwa kenyamanan dari daster ini tak terkalahkan oleh apapun.
grosir daster murah tanah abang

Dengan bahan yang berbeda-beda mulai dari bahan katun,santung,ada pula ada yang daster batik cap ini memberikan kenyamanan dalam melakukan kegiatan dirumah.Grosir daster batik dengan harga daster murah meriah dengan barang yang berkualitas dan bisa kamu jadikan sebagai usaha dalam bidang pakaian.
daster murah meriah
Detail produk grosir daster murah tanah abang :
Bahan : Santung dingin
Ukuran : Allsize dewasa
Motif dan warna : Serian 3-4 warna (Update motif dan corak berubah ubah tiap minggu).
Nah jadi kamu masih malu kak mengenakan daster.Aduhh buang jauh jauh tuh rasa malu kakak dengan menggunakan daster.Rasa kan sensani kenyamanan dan kesejukan dari daster saat dirumah.
Untuk informasi lebih lalnjut hubungi :
Via CALL/SMS/WA : 085800220055
Atau juga bisa kunjungi website resmi kami di www.kasyfa.com
Kami juga menyediakan segala jenis baju tidur seperti baju tidur babydoll dengan motif dan corak yang lucu dapatkan segera ditoko kami,lihat selengkapnya klik disini
Kami tunggu untuk orderannya. . .Terima kasih, , ,







Artikel Terkait


EmoticonEmoticon