Selasa, 07 November 2017

Rok Jeans Panjang Model Payung Murah & Berkualitas

Rok jeans panjang- merupakan pakaian bawahan yang berbentuk pipa yang lebar dan cara memakainya dimulai dari pinggul dan menutup sebagaian atau seluruh bagaian kaki. Saat ini rok banyak sekali model dan bahan sa;ah satunya yaitu rok jeans panjang. Merupkan slaah satu modle rok yang terbuat dari bahan jeans.

Rok jeans panjang memiliki fungsi untuk menutup dan melindungi tubuh bagian bawah dari sengatan matahari, udara dingin, debu dan untuk menjaga kesopana saat mengenakan busana. Apaalgi saat inni rok jeans panjang merupakan salah satu busana untuk melengkapi fashion hijab para hijabers dan pastinya akan selalu terlihat syari'.

Rok jeans panjang

Rok jeans panjang merupakan desain rok casual yang terbuat dari bahan jeans yang halus dan lembut sehingga sangat nyaman dikenakan ini.Apalgi saat ini rok jeans panjang ada berbagai mcam modle dan motif. Salah satunya seperti rok jeans panjang model payung.
Rok jeans panjang model payung


Rok jeans panjang model payung adalah model rok yang memudahkan para wanita untuk bergerak karena akan mempermudah ruang gerak kaki kita. Dan apalagi rok jeans panajng model payung saat ini memiliki model yang beragam sehingga kalian tidak akn bosen dalam mengenakan.

Model rok payung saat ini sangatlah beragam salah satunya seperti model rok payung polos dengan memakai model rok payung polos kita lebih mudah dalam memdaukan dengan berbagai atasan ataupun alas kaki yang kita pakai.

Model rok klok panjang atau yang lebih terkenal dengan rok model payung kini hadir juga dengan berbagai macam motif yang cantik-cantik . Sehingga para wanita tidak akan mudah bosan mengenakan rok model payung ini. Saat ini model rok klok panjang ada berbagai macam motif seperti bunga, daun seperti contoh pada gambar diatas.

Model rok jeans seperti rok model payung saat ini banyak toko-toko yang menjual .Akan tetapi kebanyakan orang mungkin tidak ada waktu atau tidak sempat ketoko-toko. Sehingga saat ini hadir banayk sekali toko online yang memudahkan para pembeli yang ingin membeli beberapa kebutuhan fashion mereka. Salah satunya seperti kami kasyfa colection merupakan slaah satu distributor fashion terlengkap dan termurah.

Saat ini kami kasyfa colection juga menyediakn berbagai macam fashion seperti model rok payung yang polos dan bermotif dengan harga yang terjangkau dan barang berkualitas. Tidak hanya itu saja kami juga menyediakan berbagai macam fashion seperti, celana cargo pendek , celana kerja wanita, celana kerja pria , celana baggy, setelan rok , setelan kulot dan masih banayk lagi. Jai tunggu apalagi buruan lihat katalog kami di www.kasyfa.com/shop/katalog atau bisa juga langsung hubungi CS kami melalui :
Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon