Minggu, 22 Oktober 2017

grosir baju tidur dan daster murah

grosir baju tidur dan daster murah- banyak dari sekian wanita yang ingin tidurnya nyenyak dan pulas apalagi ditunjang dengan busana yang dikenakaan saat tidur , Maka ditahun modrn seperti ini banayk sekali para desaigner memunculkan busana tidur.

grosir baju tidur dan daster murah salah satu busana yang cocok digunakan saat tidur, sebab baju tidur dan daster akan lebih membuat kita nyaman dalam ngenakan pakaian saat tidur, Tetapi seiring berkembangnya zaman kini baju tidur dan daster dengan berbagai motif dan model yang cantik.


grosir baju tidur dan daster murah

grosir baju tidur dan daster murah kini juga dibuat dengan bahan yang pastinya aman dan nyam digunakan. Salah satunya dengan mengguankan bahan spandek sehingga kita lebih nyaman adem dan pastinya bahan spandek yang digunakan bahan yang halus. Dan apalagi ditambah dengan motif yang lucu dan unik sehingga tidur kita kan lebih berkesan menarik dan pasti nyenyak dalam tidur .

Baju tidur daster murah
Baju tidur daster murah kini tidak hanay bermodel batik saja tapi ada yang berbunga2, gambar hewan, gambar daun , gambar kartun dan masih banyak lagi . sehingga tidak hanya wanita dewasa atau ibu2 saja yang mengenakannya tapi kini banyak sekali remaja yang suka mengenakan daster untuk tidur atau pun santai saat sore hari , sebab dengan perpaduan motif yang cantik tidak akan membuat kesan tua terhadap para remaja.

Baju tidur lucu wanita saat ini memang banyak sekali motif motif yang unyu, model baju tidru kini ada yang celana pendek dengan atasan pendek , ada yang atasan pendek celana panjang, dan ada juga yang celana panjang atasan panjang, sehingga kini baju tidur lucu wanita bisa juga digunakan untuk muslimah yang ingin selalu berhijab karena telah ada baju tidur dengan model atasan panjang dan bahwan panjang. Sehingga tidak akan hilang kesan syari'nya .Dan saat ini ada juga cmodel 3in satu dengan baju lenag pendek dan celana mendapat 2 modle pendek dan panjang.

Jadi ayo tunggu apalagi kakak , bun, say temani tidur mu denagn menggunakan baju tidur yang berkualitas dan nyaman digunakan , apalagi kami kasyfa colection menjual baju tidur atas bawah maupun daster dengan harga yang relatif murah . Dan untuk baju tidur kami menjual dengan minim 3pcs dengan harga grosir yang cukup terjangkau dan cocok juga buat kalian yang mencari distributor babydoll dan daster wanita, jadi tunggu apalagi buruan order dan pesan ditempat kami caranya mudah cukup hubungi Cs kami melalui whatsap/sms/telp 085800220055 dan bisa juga kunjungi website kami di www. kasyfa.com

Eits jangan pergi dulau kami juga menyediakan berbagai busanan kebutuhan anda lainnya seperti kaos polos berkualitas , celana jogger , atasan blouse , batik sarimbit dll . Jadi tunggu aplagi buat yang sedang mencari distributor pakain murah ya disini tempatnya kasyfa colection. Kami selalu memberi harga murah dan barang berkualitas :) Terima kasih dears :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon