Senin, 06 November 2017

Celana Cargo Pendek Murah dan Berkualitas

 Celana cargo pendek-Celana yang memiliki ciri khas mempunyai kantong dikiri kanan celana, apalagi kantong tersebut berguna sebagi tempat menyimpan banyak barang atau berbagai makan. Sehingga celan ini cocok digunakan untuk para pendaki gunung untuk membawa bekal mereka saat mendaki.

Celana cargo pendek yang dahulu kebanyakan hanya digunakan oleh para militer , kini merambah kemasyarakat untuk digunkan dalam kehidupan sehari hari baik dirumah ataupun keluar rumah. Dengan memakai celan cargo pendek para pria kini tampil lebih stylis dan modis.

Celana cargo pendek

Celana cargo pendek saat ini memang banayk sekali macam dan ukuranya. Salah satunya seperti celana cargo pendek 7/8 , celana cargo pendek 4/8 , celana cargo pendek motif dan masih banyak lagi. Apalgi saat ini celana cargo pendek terdapat berbagai macam bahan sehingga kita dapat mudah menyesuaikan bahan yang kita inginkan.

Celana cargo pendek pria kini banyak sekali peminatnya khususnya para pria muda atau remaja. Sebab dengan memakai celan cargo pendek pria akan lebih menunjang penampilan. Dan seperti yang kami jelaskan diatas ada berbagai macam ukuran dan motif saat ini celan cargo pendek pria ada yang bermotif polos. Sehingga sangat keren jika kalian padukan dengan berbagai atasan dan sepatu sneaker kalian. Celana cargo pendek pria ini sanagt cocok sekali buat para pria yang suak hangout dan hunting foto karena akan menunjang penampilan mereka akan lebih terlihat cool.

Celana pendek army kini juga mhadir dengan model celana cargo pendek. Sehingga menjadi salah satu pilihan para pria untuk memilki celana cargo pendek. Oleh karena itu kita para pria lebih mudah memadukan fashion kita jika hadir celana pendek army model celana cargo pendek. Ceelana cargo pendek ini cocok juga untuk berbagai aktifitas baik diluar rumah ataupun didalam. Tapi janagan salah memakai celana cargo pendek ini tidak cocok untuk aktifitas olahraga tidak seperti celana training adidas yang cocok untuk aktifitas olahraga kalian.

Jual celana cargo memang saat ini banyak tersedia ditoko-toko. Tetapi saat ini lebih memudahkan kalian denagn membeli secara online, tanpa kalian harus keluar rumah sehingga kalian tidak akan ribet untuk mencarinya. Apalagi saat ini kami kasyfa coelction menyediakan celana pendek cargo dengan berbagai macaam model , bahan , dan motif sesuai keinginan anda. Contohnya seperti beberapa gambar diatas. Jadi kalian bisa memiliki celana cargo pendek pria  ini dengan memesan ditempat kami kasyfa colection dengan cara yang mudah. Cukup hubungi CS kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon