Rabu, 22 November 2017

Celana panjang wanita terbaru celana baggy jeans

Celana panjang wanita terbaru-Seberapa panjangkah model celana panjang wanita terbaru yang pantas terlihat bagus dikaki ?


Celana panjang wanita terbaru mungkin banyak sekali para wanita yang tidak memperdulikan tentang panjang celana yang ia kenakan. Padahal kita seharusnay wajib dalam memperhatikan ukuran panjang celana yang kita kenakan agara terlihat pas dikaki.

Celana panjang wanita terbaru

Celana panjang wanita terbaru mungkin dengan memakai celana jeans kita tidak perlu memahami tentang panjang celana yang kita pakai Akan tetapi gaya yang tidak sesuai mungkin akan membuat penampilan kita terlihat tidak bagus . Namun,  ketika kita memakai celana yang bermodel lebar seperti pipa seperti halnya celana kulot wanita , kita harus tetap memperhatikan panjang celana yang kita pakai. 
Model celana wanita terbaru

Model celana wanita terbaru kini memang banayk sekali seperti halnay yang baru booming dimasyarakat saat ini yaitu celana baggy jeans. Mungkin diantara kalian tidak asing lagi dengan celana baggy jeans yang baru menjadi gaya fashion para wanita khususnya wanita muda/remaja.
Celana baggy jeans

Celana baggy jeans yang bermodel standart ini mungkin kita juga harus selalu memperhatikan panjang celanannya gara tidak terlihat cingkrang/terlalu pendek maupun terlalu panjang .Akan tetapi model celana baggy jeans ini jika dikenakan dengan model cingkrang ataupun panjang mungkin tidak berpengaruh dengan penampilan kita  cuman pintar-pintar kita saja dalam memadukan alas kaki yang kita kenakan agar terlihat bagus jika dipakai.


Baggy pants wanita yang baru booming ini dibandrol dnegan harag terjangkau dan sanagt cocok untuk kantong para pelajar . Sebab celana baggy jeans hijab ini lebih menonjol kemodel para remaja wanita. Sehingga para peminat remaja pun lebih banyak dibanding orang dewasa.

Baggy jeans hijab kini juga hadir ditoko-toko online maupun ofline . Salah satunya ditempat kami kasyfa colection menyediakan celana baggy jeans dengan berbagai modle dan motif yang unik dan menarik. Kami juga selalu update mengkuti motif yang sedang trendy dan kami menjual celana baggy jeans denagn harga yang relatif terjangkau dan bahan berkualitas. Untuk lebih jelas dan cara pemesanan bisa hubungi CS kami melalui :


Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285800220055&text=ORDER,PRODUK




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon