Selasa, 14 November 2017

Jual celana kulot model celana kulot terbaru kulot jeans

Jual celana kulot -items celana yang yang harus kalian miliki dears, celana dengan model unik berbentuk pipa lebar ini juga sanagt mudah sekali dipadukan dengan berbagai macam outfit yang anda miliki.

Jual celana kulot ini memang sedang menajdi pilihan para wanita khususnya wanita muda dalam bergaya fashion. Tapi perlu kalain ketahui bahwa model celana kulot modern ini merupakan salah satu items celana jadul yang dimunculkan kembali oleh para desaigner dengan berbagai macam model dan corak terbaru.

Jual celana kulot

Jual celana kulot sehingga saat ini banyak sekali diburu oleh para wanita. Model celana kulot ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam kegiatan atau acara, dan model celana kulot ini cocok sekali untuk kegiatan acara formal bahan untuk bekerja kantoran celana ini snagat cocok. Tidak hanya itu model celana kulot ini juga cocok untuk wanita hamil.
Model celana kulot kulot jeans

Model celana kulot kulot jeans  merupakan salah satu  model celana kulot terbaru yang banyak diicar wanita. apalagi celana ini menjadi salah satu pilihan para wanita yang bosen menggunakan model celana katun strecth atau celana jeans pensil. Sehingga para wanita lebih mudah dalam memilih model celana sesuai keiingin mereka agar tidak merasa bosen.

Celana kulot panjang kulot jeans saat ini tersedia dengan berbagai macam ukuran standar dan ukuran jumbo, sehingag buat para wanita yang suka memakai ukuran big size bisa memakai celan kulot panjang jumbo.

Harga celana kulot kulot jeans ini memang sedikit agak terjangkau sehingga banyak sekali para wanita yang memburunya. Apalagi ditempat kami kasyfa colection banyak menyedikan model celana kulot panjang dengan ukuran standar dan jumbo seperti pada gambar. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas bahan yang terbaik. Jadi buat kalian yang ingin memiliki celana kulot panjang bisa memesannya ditempat kami kasyfa colection dengan cara hubungi cs kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon