Minggu, 24 Desember 2017

Jual celana overall jeans berkualitas

Celana overall jeans-Bingung mau tampil gaya fashion apa saat menjelang natal dan tahun baru ditahun 2018 ini kakak? Jangan kuatir kakak selalu pantengin aja koleksi fashion dari kami kasyfa colection. Kami selalu memberikan berbagai macam koleksi fashion dari atas sampai bawah yang lengkap dan terupdate ya kakak.

Celana overall jeans seperti halnya produk kami yang stau ini merupakan produk yang saat ini sedang hit dikalangan para wanita khususnya wanita muda/remaja . Tau gak sih kak ? model celana overall jeans kini muncul dengan model terbaru dan terupdate juga lho kak. Ada yang sudah tahu kak? coba tebak deh kak .. heheh

Celana overall jeans

Celana overall jeans nah gak usah pusing-pusing nebak ya kakak. Kini admin kasih sedikit bocoran saja kakak bahwa saat ini dengan kepandaian para desaigner memunculkan produk celana overall jeans yang dulunya hanya model slimfit tapi kini hadir juga dengan model yang lebar dari pinggul hingga mata kaki kita ya kak .


Celana overall kulot ini terkenal dengan model yang lebar dan cocok seklai dipadukan dengan outfit seperti T-SHIRT polos ataupaun kaos banana terbaru yang baru hits saat ini kakak. Pasti akan menunjang penampilan para pemakaian lebih terlihat stylis dan modis pastinya.

Overall jeans hijab ini cocok juga digunakan untuk melengkapi gaya fashion OOT para hijabers yang suka tampil selalu modis dan stylis pastinya. Celana overall kulot ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau dan tersedia di toko online shop kami lho kakak. Jadi ayo buruan kak tambah koleksi celana overall jeans celana kulot jeans kakak dengan model terbaru ini.

Untuk info lebih details dan cara pemesanan bisa hubungi CS kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285800220055&text=ORDER,PRODUK

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon