Jumat, 15 Desember 2017

Model celana panjang wanita terbaru celana rawis bawah

Model celana panjang wanita terbaru-Sudahkah kakak memiliki model celan panjang wanita terbaru saat ini? celana wnaita kini memang banayk sekali model yang dimunculkan oleh para desaigner.

Model celana panjang wanita terbaru apalagi kini hadir juga dengan motif model yang begitu banyak dan sangat cenatik, sehingga mempermudah para wnaita yang ingin memiliki berbagai macam model celana panjang wanita terbaru saat ini. Seperti halnya gamis wanita juga selalu muncul dengan berbagai model  dan motif terbaru.

Model celana panjang wanita terbaru

Model celana panjang wanita terbaru apa sih celana terbaru saat ini? ada yang tahu kakak ? Nah, pasti kakak mungkin sudah ada sedikit yang tahu dong model celana panjang wanita terbaru saat ini Sedikit admin kasih bocoran ya kakak, model celana panjang wanita terbaru kini hadir dengan model celana rawis bawah atau celana sobek dibagian bawah seperti rumbai-rumbai. Pasti kakak sudah tidak asing lagi dong? heheh..

 Celana rawis bawah

Celana rawis bawah  saat ini cukup populer beberapa waktu ini , celana casual ini snagat cocok seklai dipadukan dengan berbagai outfit kakak dilemari sebab kini juga hadir sengan berbagai modle celana jeans wanita dengan tambahan kombinasi celana rawis bawah ini.


Celana baggy pants saat ini sedang berkembang denagn kombinasi celana rawis yang begitu terlihat cantik dan menarik apalagi sangat cocok sekali dipadukan dengan berbagai atasan baik T-shrit , blouse ataupun hem yang kakak miliki.


Celana kulot jeans rumbai kini hadir dengan model yang bergitu cantik apalagi kulot lebar yang berkombinasi dengan rawis yang begitu emnarik sehingga nampak begitu cantik jika digunakan .

Celana panjang wanita murah ini bisa kalian dapatkan dionline shop kami kasyfa coelction  dengan harag yang murah dan barang berkualitas. Kami juga melayani pemebelian celana baggy dan celana kulot jeans denagn pengambilan baik partai besar maupun partai kecil dengan harag yang relatif murah. Untuk info lebih details dan cara pemesan bisa hubungi CS kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285800220055&text=ORDER,PRODUK



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon