Sabtu, 17 Maret 2018

Jual celana panjang wanita celana baggy baggy pants womens

Celana panjang wanita-Kakak mau tampil modis dengan celana panjang wanita ? atau mau cari model celana panjang terbaru kak ?

Celana panjang wanita di era modern seperti ini banyak sekali model celana panjang wanita dengan model dan bahan yang bermacam-macam sehingga memepermudah para wanita untuki bergaya fashion agar tampilan merka terlihat stylis dan modis .

Celana panjang wanita

Celana panjang wanita kini tidak hanya berbahan celana jeans wanita saja , tapi kini hadir dengan bahan semi jeans yang 50% merupakan bahan jeans akan tetapi tidak setebal jeans pada umumnya. celana panjang wanita yang satu ini tidak berbahan skinny atau melar sebab tekstur yang lembut akan tetapi model celana panjang ini tidak melar .Tidak sama dengan halnya celana jeans wanita model list "off white" pada umunya.
Celana baggy wanita

Celana baggy wanita  merupakan nama celana panjang wanita yang berbahan semi jeans yang kami jelaskan diatas , meskipun celana baggy ini tidak sama dengan celana jeans wanita pada umumnya tapi jika kita pakai akan terasa nyaman . Bahkan model celana baggy ini berbentuk longgar sehingga cocok juga untuk model celana muslimah wanita.

Baggy pants  diatas kini merupakan salah satu model celana baggy yang terbaru yang saat ini banyak sekali dinikmati oleh para wanita baik dari kalangan anak sekola maupun remaja, dengan model baggy pants list "off white" disamping ini membuat tampilan kita menjadi terkesan lebih stlylis dan modis lho kak .


Baggy pants womens ini banyak sekali diminati oleh para wanita sehingga kini di kasyfa fashion shop meluncurkan produk yang terbaru ini dan menjual dengan kualitas barang yang bagus , apalagi dengan harga terjangkau jadi cocok juga buat kalian yang sedang mencari suplier celana baggy pants womens ini. Jadi tunggu apalagi yuk kak buruan diorder agar tidak kehabisan stock ...

Untuk info lebih details dan cara pemesanaan bisa hubungi cs kami melalui :



Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.

whatsap




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon