Rabu, 04 April 2018

Model celana pendek pria terbaru celana cargo pendek murah

Model celana pendek pria terbaru-Ingin tampil casual tetapi tetap terlihan keren gan? atau mau cari model celana pendek pria terbaru saat ini kak ?


Model celana pendek pria terbaru memang diera modern seperti saat ini banyak para pria yang berlomba lomba untuk bisa bergaya fashion yang stlylis modis dan keren dongs pastinya. Sehingga dalam penampilan memakai model celana pendek pria terbaru pun ia harus pintar pintar memilih modelnya , agar tidak ketinggalan zaman pastinya.

Model celana pendek pria terbaru

Model celana pendek pria terbaru lalu apa sih kak modelnya? nah agan semua pasti pengen tau dongs model yang gak kalah keren jika kita kenanakan, salah satunya seperti celana cargo pendek dibawah ini , merupakan model celana pendek pria yang jika kita pakai akan berkesan casual tapi tetap keren.
Celana pendek pria distro


Celana pendek pria distro  yang satu ini memang banyak sekali peminatnya dengan model kantong dibagian kanan kiri sehingga celana pendek pria distro ini nampak keren jika kita pakai, dan tahu gak kak celana pendek pria distro ini tidak hanya bermotif polos saja kak , tapi kini juga hadir dengan motif lain.

Celana cargo army
Celana cargo army ini merupakan salah satu motif lain dari celana cargo pendek murah pada umunya, dengan motif army pun jika kita pakai akan terlihat semakin kece. Aapalgi celana cargo pendek  ini berbahan katun yang nyaman kita pakai . Sehingga para agan semua wajib dong memilikinya. Nah, pasti kalian pada bingung mau beli dimana ?


Jual celana cargo pendek saat ini tersedia juga ditoko online shop kami kasyfa fashion shop , sehingga mempermudah para agan untuk berbelanja berbagai model celana pendek pria terbaru seperti celana cargo pendek ini. Tidak hanya itu saja kami juga menyediakan berbagai model overall rok panjang wanita . Jadi buat kalian yang mau cari tempat kulakanpun pas banget kalian mampir dilapak kami , jadi tunggu apalagi ayo buruan bergabung dan buruan diorder kak .

                                                                Untuk info pemesanan :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

                    Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini

whatsap

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon