Minggu, 23 September 2018

Jual celana hamil modis berkualitas

celana hamil modis yang nyaman banget dipakai untuk bunda yang lagi mengandung. kesulitan mencari pakaian untuk ibu hamil yang nyaman namun tampilan tetap modis dan modern? udah jangan bingung - bingung lagi, kami menyediakan celana ibu hamil yang terbuat dari bahan yang nyaman banget, sangat cocok untuk bunda yang sedang mengandung. meski sedang hamil bunda bisa tetap berpakaian nyaman dan modis.

celana hamil modis ini sangat nyaman dipakai karna terbuat dari bahan berkualitas. bahan elastis dapat menyesuaikan bentuk badan si pemakai, terutama di bagian perut, hingga sangat terasa nyaman dan tetap dapat dipakai meski kehamilan semakin menbesar.

celana hamil modis , tersedia bebagai pilihan warna yang sangat bervariasi. terdapat pilihan warna hitam, cream, coklat, abu-abu dan navy. dengan beragam pilihan warna netral yang bakalan pas banget untuk dipadupadakan dengan berbagai atasan bermotif, polos, berwarna cerah, pastel ataupun atasan berwarna basic.

celana hamil modis


celana ibu hamil kini menjadi solusi kenyaman beraktifitas saat tengah mengandung. kini telah tersedia celana modis model baru khusus untuk ibu hamil. kualitas bahan dan kenyamanan pemakaian menjadi fokus utama kami. kini telah diluncurkan celana model baru khusus untuk ibu hamil.

contoh baju hamil yang saat ini sedang sangat ngetren banget dipasaran. celana khusus ibu hamil kini jadi pilihan tepat untuk outfit kamu . cocok dipadupadankan dengan berbagai model atasan. cocok untuk kegiatan sehari-hari karna terbuat dari bahan yang sangat nyaman. yuk ... buruan order dan lengkapi koleksi fashion kamu.
jual celana hamil

jual celana hamil murah dengan kualitas yang ngak murahan. kami ready stock banyak ya.. kak. stoknya memang banyak namun produk ini  best saller banget , jadi stock bisa cepat habis. kalian bisa dapetin beragam outfit trendy di kasyfa fashion shop dengan harga yang sangat terjangkau. kamu juga bisa dapetin model celana kulot terbaru setelan baju muslim terbaru disini.

Via WA1/SMS/CALL : 085800220055

Via WA2/SMS/CALL : 0852 2211 3311

Pin BBM : d9870c84

Cek aja  toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian


Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah


Atau lebih mudahnya langsung bisa KLIK DISINI
whatsap




Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon