Kamis, 11 Januari 2018

Grosir rok batik panjang rok batik modern

Rok batik panjang-Mau tampil feminim tapi tetap terlihat elegan saat pergi kekondangan ? Nih bisa jadi inspirasi pilihan fashion kalian saat pergi kondangan dengan memakai rok batik panjang yang cantik ini kakak.

Rok batik panjang Dimana pada perkembangan tahun ketahun dijaman era modern seperti ini pasti banyak diantara wanita tang ingin berlomba lomba untuk selalu tampil elegan cantik dan pastinya percaya diri saat mengenakana fashion yang iya kenakan , Salah satunya seperti memakai rok batik panjang ini .

Rok batik panjang

Rok batik panjang ini memang bukan items terbaru sebab dari zaman nenek moyang kita hingga saat ini rok batik panjang ini masih menjulang tinggi, sehingga rok batik panjang kini berkembang dengan kombinasi berbagai motif yang jika dikenakan oleh para wanita akan nampak elegan cantik dna menawan pastinya.
Model rok batik modern

Model rok batik modern ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai outfit seperti kebayak , brokat , blouse , T-shit polos . Sehingga kita kan nampak lebih stylis dan modis jika saat pergi kekondangan memakai model rok batik modern yang satu ini.


Model rok batik terbaru ini bisa kalian dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fahion shop  dengan harga cukup terjangkau dan motif yang sellau update sehingga memudahkan anda dalam memilih motif sesuai selera anda, Dan akan mendapatkan bahan yang berkualitas ... Eits buat bunda yang mau carikan baju setelan kulot anak untuk kondangan , kasyfa fashion shop juga menyediakan lho bunda . Jadi ayo buruan hubungi CS kami agar lebih mudah dalam melakukan pemesanan dan info tentang produk kami. Hubungi kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285800220055&text=ORDER,PRODUK



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon