Rabu, 10 Januari 2018

Setelan anak perempuan lucu setelan kulot anak tanah abang

Setelan anak perempuan lucu-mau sibuah hati selalu terlihat cantik dan lucu  dan selalu   tampil muslimah bunda ? dengan memaki setelan anak perempuan lucu dari kasyfa colection dijamin sibuah hati akan tampil lebih stylis cantik lucu dan modis dongs pastinya. Apalagi cocok juga untuk berfashion muslimah sibuah hati pasti lebih suka dan pede saat bergaya fashion.


Setelan anak perempuan lucu ini memang baru hits dan trendy , gak hanya bundanya saja dongs dari yang harus tampil trendy dengan fashion fashion terbaru saat ini seperti t shirt banana ataupun yang lain dan sibuah hati pastinya gak boleh kalah dong siemaknya. heheh jadi jangan sampai sibuah hati ketinggalan updatean fashion trends ditahun 2018 saat ini ya bunda.

 Setelan anak perempuan lucu

Setelan anak perempuan lucu yang kini baru booming salah satunya setelan dengan model lengang terompet dan ditambah lagi dengan celana yang berbentuk lebar sehingga nampak cantik saat dipakai sibuah hati . Apalagi ditambah dengan aksen motif yang lucu dan unik pastinya bakal nampak cantik jika dipakai. Hayo bun ada yang tahu gak model setelan anak terbaru yang dimaksud diatas ? heheh



Setelan kulot anak tanah abang ini memang sedang menjadi items favorit para bunda untuk memilihkan fashion buat sibuah hati , setelan kulot anak ini berbahan katun supernova yang lembut dan halus sehingga nyaman dan aman saat digunakan oleh sibuah hati.
 Setelan kulot anak tanah abang

Setelan kulot anak murah ini bisa kalian dapatkan dengan harga terjangkau dan bahan yang berkualitas dengan membelinya di toko online shop kami dengan cara yang mudah cukup hubungi CS kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285800220055&text=ORDER,PRODUK

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon