Senin, 26 Februari 2018

Grosir celana kulot pendek celana kulot modern murah dan berkualitas

Celana kulot pendek - Mau tampil santai dengan celana kulot pendek kak ? atau mau cari celana kulot modern yang murah tapi berkualitas kak  ?


Celana kulot pendek celana yang bermodel pipa lebar dari punggul hingga kelutut dan memberikan kesan lebar terhadap tubuh kita ini jika kita pakai akan nampak elegan meskipun harga kaki lima.

Celana kulot pendek


Celana kulot pendek kini tidak hanya dipakai oleh wanita untuk dirumah saja  , tapi celana kulot pendek yang satu ini cocok juga dipakai untuk bepergian dengan fashion casual untuk jalan-jalan bersama keluarga tercinta lho kak .

Celana kulot modern

Celana kulot modern diatas berbahan crepe atau babat yang halus dan lembut sehingga sangat nyaman dipakai lho kak, celana kulot untuk wanita gemuk bisa juga soalnya celana yang satu ini berbahan melar dan berbentuk lebar .


Celana kulot murah ini bisa kalian dapatkan ditoko online shop kami  kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah dan harga yang murah, apalagi celana kulot tanah abang ini kami mejual barang yang berkualitas terbaik. Eits tidak hanya itu  saja ditoko online shop kami kalian juga bisa mendapatkan barang lain seperti rok panjang tanah abang yang kekinian lho kak .. Jadi tunggu apalagi buruan lakukan pemesanan agar tidak kehabisan stock .. Untuk info lebih details dan cara pemesanan bisa hubungi Cs kami melalui :


Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.

WHATSAP

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon