Minggu, 04 Maret 2018

Grosir setelan anak jaman sekarang baju setelan anak terbaru

Grosir setelan anak jaman sekarang-Bunda mau si buah hati selalu tampil stylis ? atau pengen bunda selalu ikut trends fashion saat ini . Nih bun pakai saja setelan anak jaman sekarang dari toko online shop kami kasyfa fashion shop. 

Grosir setelan anak jaman sekarang memang saat ini tidak hanya orang dewasa yang harus tampil modis stylis lho bun, si buah hati pun harus dong selalu tampil kekinian dengan baju setelan anak terbaru.

Grosir setelan anak jaman sekarang ini merupakan salah satu trends fashion yang tiap bulan bahkan minggu selalu update motif , gambar dan model lho bunda. Jadi jangan sampai anak bunda ketinggalan zaman . sebab dengan memakai setelan anak jaman sekarang sibuah hati akan nampak lebih kece keren dan pastinya stylis dong bun.

setelan anak jaman sekarang

Baju setelan anak terbaru  kini hadir dengan motif kece salah satunya motif army atau tank pada gambar diatas , merupakan salah satu motif baju setelan anak laki  yang baru baru ini menjadi salah satu items favorite para bunda. dan tahu gak bunda tidak hanya itu saja masih banyak lagi lho bun setelan anak jaman sekarang.


Baju setelan anak grosir  diatas merupakan salah satu model baju setelan anak lucu dengan motif banana yang saat ini baru hits dan booming bahkan digemari oleh seluruh masyarakat. Setelan kaos anak karakter banana ini jika dipakai sangat terlihat kece dan keren lho bunda. Jadi tunggu apalagi ayo  buruan belikan anak bunda koleksi setelan kaos anak terbaru ini.

Setelan kaos anak diatas bisa bunda dapatkan ditoko online shop kami dengan cara yang mudah murah dan berkualitas lho bun. Apalagi kami juga melayani pembelian baik partai besar dan partai kecil. Bunda juga mau cari celana kulot pendek yang baru booming ini bun? dikasyfa fashion shop saat ini tersedia celana kulot pendek ... Yuk bun tunggu apalagi buruan lakukan pemesanan biar tidak kehabisan stock. Untuk info lebih details bisa hubungi cs kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.

WHATSAP




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon