Kamis, 15 Februari 2018

Grosir jaket jumper distro jumper hoodie banana

Grosir jaket jumper distro -Mau tampil keren dengan outware yang murah tapi tetap kekinian kakak ? Diera modern seperti ini banyak sekali muncul berbagai model outware seperti jamper jaket dan sweater yang kekinian lho kak. Dan tau gak harga pun kini cukup berhasahabt jadi kita lebih mudah dalam memilikinya.

Jaket jumper distro yang satu ini merupakan model jumper kekinian yang banyak digemari oleh kalangan wanita, khususnya wanita muda . Dengan model sweater hoodie yang bermotif lucu dan unik ini sedang menjadi items favorite yang banyak dicari oleh remaja wanita saat ini

Jaket jumper distro dengan motif buah yang lucu dan unik ini merupakan salah satu itmest terbaru yang digemari para wanita, dengan bahan babytery yang nyaman dipakai sehingga banayk seklai yang memburu ingin memiliki jumper distro banana yang satu ini.

Jaket sweater wanita keren

Jaket sweater wanita keren  model sweater banana ini memang dibandrol dnegan harag yang relatif terjangkau akan tetapi jika digunakan akan nampak elegan dan tidak terlihat murahan lho kak.


Harga jaket jumper distro yang cukup terjangkau ini bisa kalian dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah dan barang yang kalian dapatkan tetap barang berkualitas . Eits tidak hanya itu saja saat ini kami juga menyediakan selimut karakter dengan harag cuckup terjangkau dan cocok juga sebagai tempat kulakan kakak... Jadi tunggu apalagi kakak ayo buruan lakukan pemesanan agar tidak kehabisan stock... Untuk info lebih details dan cara pemesanan bisa hubungi Cs kami melalui :


Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.

Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 

WHATSAP


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon