Jumat, 16 Februari 2018

Grosir jumpsuit rok panjang gamis overall jeans terbaru

Grosir jumpsuit rok panjang-Mau tampil cantik muslimah tapi tetap terkesan elegan kak? Jumpsuit rok panjang merupakan salah satu model baju muslimah yang bisa kita pakai akan terkesan tampil syari tapi tetap terlihat elegan lho kak.


Grosir jumpsuit rok panjang dengan model rok yang dibagian depan ada  kain yang menyambung dengan rok yang bisa kita pakai menutup bagian depan tubuh kita yang atas kakak , sehingga terkesan seperti gamis overall wanita.


Grosir jumpsuit rok panjang ini sangat cocok dipadukan dengan inner kaos polos ataupun warna sesuai warna jumpsuit rok panjang yang kakak kenakan, tidak hanya itu saja jumpsuit rok panjang ini juga bisa dipadukan dnegan inner berbentuk elngan terompet maupun inner kaos motif yang tidaqk terlalu mencolok. Apalagi dipadukan dengan jilbab dengan warna yang sesuai dengan jumpsuit rok panjang yang kita kenakan.

Grosir jumpsuit rok panjang



Gamis overall jeans terbaru diatas memang sangat cantik jika digunakan dalam acara formal dan non. formal ,  walaupun terkesan sederhana tapi tampilan dengan memakai gamis overall diatas kita akan terkesan ellegan tapi tetap terlihat casual.

Overall rok panjang jeans


Overall rok panjang jeans ini tidak hanya satu model saja kakak tapi saat ini banyak sekali model overall rok panjang jeans yang cantik seperti halnya gambar diatas lho kak, Jadi buat kalian yang ingin koleksi overall rok panjang jeans bisa mendapatkannya ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah dan murah pastinya... Eits buat kalian yang mau cari suplier jaket jumpier distro banana kekinian bisa juga kalian dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah, cukup hubungi cs kami melalui :




Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini. 


WHATSAP

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon