Selasa, 27 Maret 2018

Atasan Wanita Terbaru Baju Atasan Brokat Brokat Putih

Atasan Wanita Terbaru-Mau tahu atasan wanita terbaru saat ini kak ? atau mau tampil modis dan stlis sepanjang hari dengan atasan wanita terbaru kak ?

Atasan Wanita Terbaru memang saat ini banyak sekali macamnya , sehingga mempermudah para wanita untuk mejaga gaya fashion mereka agar lebih terlihat semakin trendy , modis dan kekinian. apalagi saat berjumpa dengan kawan lama , acara keluarga, pergi kehajatan teman tetangga dan lain pasti dong diantara wanita diluar sana ingin dong memakai fashoin yang trendy seperti atasan wanita terbaru ataupun model gamis brokat terbaru. 


Atasan Wanita Terbaru apa sih kak yang saat ini sedang menjadi trends fashion? nah pengen tahu gak kak memang banyak sekali atasan wanita terbaru yang sedang trendy salah satunya seperti atasan brokat pesta dibawah ini , merupakan salah satu items fashion yang baru menjadi inceran para wanita sebab saat ini model atasan brokat pesta sangat cocok untuk kekondangan, acara meet up dengan kawan ataupun untuk acara formal lainnya.

Atasan Wanita Terbaru




Atasan brokat pesta memang tidak hanya model yang diatas saja tapi kini hadir dengan berbgai pilihan model baju atasan brokat lengan panjang yang begitu cantik seperti gambar dibawah ini , apalagi ditambah dengan aksen bordir bunga yang begitu cantik sehingga akan terkesan lebih elegan dan menawan.
Atasan brokat pesta

Baju atasan brokat lengan panjang tersebut merupakan baju brokat putih yang berbahan brokat kualitas bagus , dan akan nyaman jika kita kenakan, apalagi ditambah dengan berbgai pilihan warna seperti dusty , hitam , navy , putih , merah dll . Sehingga kita dapat menyesuaikian warna sesuai dengan keiinginan kita masing-masing.

Baju brokat muslim modern ini memang sangat cocok dipadukan dengan celana wanita atapun rok rok wanita dengan model yang simple dan keren, apalagi jika saat kita pakai kondangan dipadukan dengan rok batik dan alas kaki highlist ataupun flatshoes pasti fashion kita kan terkesan cantik dan ellegan.


Baju atasan brokat memang sangat menjadi pilihan wanita untuk begaya fashion, jadi tunggu apalagi buat kalian yang mau tampil ellegan dan modis buruan lakukan pemesanan , karena baju atasan brokat ini bisa kalian dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah murah dan berkualitas. Info pemesanan :


Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.


whatsap

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon