Jumat, 23 Maret 2018

Jual gamis brokat terbaru gamis brokat modern

Gamis brokat terbaru- Mau cari model gaun brokat mewah kak ? aatau mau cari gaun pesta brokat muslimah  ?

Gamis brokat terbaru diera modern seperti ini memang banyak sekali para wanit baik dari usia tua maupun usia muda yang ingin tampil ellegan dengan berbagai fashion yang ia kenakan, seperti halnya dengan memakai gamis brokat terbaru kita pun harus selalu memakai model gaun brokat mewah agar telihat lebih elegan dan menawan. iya gak bun kak ? hheh pastinya iya dongs.

Gamis brokat terbaru ini merupakan salah satu items fashion yang bisa kita pakai untuk acara kondangan , arisan, pesta , acara formal lainnya. Apalagi dengan memakai model gamis brokat pesta ini kita akan tampil lebih ellegan cantik dan pastinya mewah. Sehingga kini pun tidak hanya model celana panjang wanita  saja yang selalu  bertambahn modelnya, tapi kini gamis brokat wanitapun banyak sekali model terbarunya.

Gamis brokat terbaru

Gamis brokat modern diatas merupakan salah satu gamis brokat terbaru yang merupakan salah satu model gamis brokat kombinasi polos ditambah lagi dengan model brokat kelelawarnya sehingga jika kita pakai akan terkesan lebih ellegan. Dan tidak hanya itu saja kak dibawah inia da juga model gamis brokat pesta yang bermodel gaun pesta muslimah elegan.

Gamis brokat modern

Gaun pesta muslimah elegan diatas memang tidak kalah cantiknya dengan model gamis brokat kombinasi polos yang tadi , akan tetapi gamis yang satu ini jika dipakai akan terkesan lebih muslimah simple dan pastinya lebih terlihat ellegan dengn full brokat pada bodynya. jadi kita sebagai wanita yang gak ingin kalah fashion dengan wanita diluar sana , kita wajib sekali memiliki model gamis brokat pesta yang satu ini.

Gamis brokat modern terbaru diatas pun bisa kita dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan harga yang cukup terkangkau dan barang yang kita dapatkan tetap berkualitas. Jai tunggu apalagi buruan kak ayo miliki gamis pesta brokat mewah yang satu ini.


                                                                        Info pemesanan :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.

whatsap



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon