Selasa, 06 Maret 2018

Jual baju setelan anak laki laki baju bola anak terbaru

Baju setelan anak laki laki- Mau siganteng tampil kece dengan baju setelan anak laki laki bunda ? atau mau si ganteng tampil keren dengan baju bola anak terbaru ?

Baju setelan anak laki laki , pasti kita sebagai orang tua wajib dongs menjaga fashion anak kita agar tampil kece , keren dan pastinya ganteng. Apalagi kalau anak laki laki itu cocok banget jika memakai baju setelan anak laki laki dengan model baju bola anak . Jadi kita wajib dongs memiliki baju bola anak terbaru.

Baju setelan anak laki laki memang banyak sekali macamnya seperti halnya setelan anak  jaman sekarang banana atau army akan tetapi yang paling banyak digemari bahkan di sukai oleh sang buah hati yaitu baju bola anak yaang keren , dengan motif club yang anak anak sukai.

Baju setelan anak laki laki-


Setelan anak jaman sekarang seperti model baju bola anak ini cocok digunakan untuk  sibuah hati saat aktivitas dirumah bepergian , bahkan juga cocok buat sibuah hati yang ikut kegiatan olahraga sebab baju bola ini juga cocok digunakan untuk berolahraga .

Baju setelan anak grosir ini  dibuat dengan bahan jersy yang  lembut halus sehingga sangat nyaman jika digunakan oleh sibuah hati , apalagi untuk berolahraga setelan anak jaman sekarang ini sangat cocok dipakainya.

Baju bola anak dengan model baju setalan anak ini bisa kalian dapatkan ditoko online shop kami kasyfa fashion shop dengan cara yang mudah murah , jadi tunggu apalagi buruan ganti fashion sibuah hati dengan memakai baju bola anak dari kami. Untuk info lebih details dan cara pemesanan bisa hubungi cs kami melalui :

Via WA/SMS/CALL : 085800220055

Pin BBM : d9870c84

Cek aja toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa Collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah.



Dan untuk lebih mudahnya bisa langsung KLIK DISINI atau dibawah ini.

WHATSAP

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon