Kamis, 05 Juli 2018

Sprei bedcover sprei waterproof grosir sprei murah

Sprei bedcover sprei waterproof grosir sprei murah mau cari spei yang bagus kak? atau mau cari sprei yang berkualitas import?


Sprei modern dan termurah ini sangat nyaman dan banyak yang mencari di kalangan masyarakat. 
untuk sprei kali ini model dan motifnya sangatlah bagus dan selalu updat untuk motifnya. jadi dari konveksi sudah mengeluarkan sprei yang berkombinasi bagus dan berkualitas. contoh sprei modern di bawah ini.




Sprei online ini, tidak menipu karena toko online shop kami sudah terpercaya dengan kualitas barang barangnya. kami sudah mengirimkan sprei sampai keluar kota dan luar negeri. jadi jangan sampai kuatir untuk masalah kualitas barangnya. sprei ini sangat halus dan tidak mudah luntur untuk warna dan motifnya. 





Sprei my love terbaru di atas motif dan modelnya sangat lah menarik bukan. untuk sprei yang dahulu itu, motif dan modelnya selalu polos dan gambarnya selalu monoton. jadi para masyarakat banyak yang bosen dan jenuh ketika melihat motif dan modelnya itu itu saja. maka dari itu untuk saat ini kami mengeluarkan sprei / badcover yang motif dan modelnya selalu update dan modern. 






Model sprei saat ini sangat lah menawan untuk di miliki. karena bahannya sangat bagus dan berkualitas. bahannya pun sangat adem dan nyaman ketika digunakan. jadi buruan gabung di toko online shop kami kasyfa fashion shop. di toko kami tidak hanya menjual sprei ataupun badcover saja. tapi kami menjual berbagai celana jeans dan fashion lainnya dan kami juga menjual daster batik modern daster cantik modis motif jumputan. kami juga menjual fashion pakaian untuk anak anak yang di bawah umur lima tahun juga. untuk info lebih jelan dan cara pemesannya bisa langsung hubungi admin kami melalui :


Via WA1/SMS/CALL : 085800220055

Via WA2/SMS/CALL : 0852 2211 3311

Pin BBM : d9870c84

Cek aja  toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian


Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah


Atau lebih mudahnya langsung bisa KLIK DISINI

















Artikel Terkait


EmoticonEmoticon