Minggu, 01 Juli 2018

Daster batik modern daster cantik modis motif jumputan

Daster batik modern-Mau cari suplier daster batik modern kak ? atau mau koleksi berbagai model daster cantik modis kak ?

Daster batik modern yang saat ini banyak dicari wanita untuk melengkapi gaya fashion santai saat dirumah , atau pun saat mau tidur . sehingga kini dengan kecerdikan para designer memunculkan berbagai mode daster batik modern dengan motif yang lucu sperti halnya motif jumptan dibawah ini.

Daster batik modern


Daster batik modern yang dulunya hanya beraksen batik batik kuno pun kini dimodifikasi dengan model jumputan yang begitu cantik , seperti halnya celana panjang wanita terbaru yang dulu hanya polos saja kini tampil dengan berbagai motif. sehingga dengan adanya perkembangan motif daster batik modern jumputan ini para wanita bisa memiliki berbagai koleksi  daster batik sesuai keinginnya.
Daster cantik modis

Daster cantik modis  pada gambar diatas memang terkenal dengan motif jumputan yang terbuat dari bahan santung yang adem, nyaman saat dipakai. Cocok juga buat ibu hamil apalagi untuk ibu menyususi sebab dibagian dada terdapat kancing yang bisa dipakai untuk menyusui. Nah berguna banget kan kak daster cantik modis ini.
Model daster batik terbaru


Model daster batik terbaru yang satu ini tidak hanya terdapat Baju daster murah tanah abang saja, yang meskipun banya tekenal dengan sebutan daster batik solo ataupun daster batik pekalongan sebab model daster batik terbaru kini hadir juga di toko online shop kami kasyfa fashion dengan harga yang cukup terjangkau dan bahan berkualitas . Kami juga melayani pemebelian baik partai besar atau partai kecil. Jadi cocok buat tempat kulakan lho kak. Untuk info lebih jelas dan cara pemesanan , bisa hubungi Cs kami melalui :


Via WA1/SMS/CALL : 085800220055

Via WA2/SMS/CALL : 0852 2211 3311

Pin BBM : d9870c84

Cek aja  toko kami di shoope : grosir_pakaian_kasyfa

Follow Ig : kasyfa_grosir_pakaian

Atau bisa cek lokasi kami : Kasyfa collection
Dukuh Ngentak Rt 03, Rw 09, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah


Untuk lebih mudahnya lagi KLIK DISINI


whatsap

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon